You are currently viewing Jasa Pengiriman Mobil Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur

Jasa Pengiriman Mobil Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur

Mengirim Mobil dari Jakarta ke Kupang  Nusa Tenggara Timur, atau ke kota-kota lain di luar Pulau Jawa, semakin hari tentu semakin mudah. Sebab, sudah ada begitu banyak Perusahaan Jasa Ekspedisi yang menyediakan Jasa Pengiriman Mobil dari Jakarta dan kota lain di pulau Jawa ke kota lain di luar Pulau Jawa. Masing-masing Perusahaan Jasa Ekspedisi, tentu memberikan pelayanan Jasa Pengiriman Mobil yang terbaik bagi tiap pelanggannya, hal itu tentu sesuai dengan spesialis masing-masing Ekspedisi dan dengan beragam pelayanan. 

Sambilo Logistics Express, hadir di Ibu Kota DKI Jakarta, persisnya di Jakarta Utara, sebagai salah satu Perusahaan Jasa Ekspedisi yang khusus menyediakan Layanan Jasa Pengiriman Mobil dari Jakarta tujuan Kupang, dan kota kabupaten lain di Nusa Tenggara Timur. Selain Mengirim Mobil dari Jakarta ke Kupang, kami juga melayani Jasa Pengiriman Mobil dari Jakarta tujuan kota lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Pengiriman Mobil Jakarta Kupang, kami terus menjalin kerja sama dengan semua relasi yang terkait, sehingga dapat memudahkan Pengiriman Mobil dari Jakarta ke Kupang, Nusa Tenggara Timur atau sebaliknya.  

Beberapa opsi Pengirim mobil Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur 

Self Drive

Self Drive atau mobil di setir, bisa menjadi pilihan dalam mengirim mobil dari Jakarta tujuan Kupang, Nusa Tenggara Timur. Sebab, biaya pengirimannya tergolong lebih murah dan aman. Anda hanya perlu membayar jasa pengemudi kami, dan mobil Anda di setir sendiri oleh team dari perusahaan kami sampai ke alamat tujuan di Kota Kupang 

Towing Car

Towing Car adalah mobil yang di desain khusus untuk memuat 1 unit mobil, dan tidak bisa memuat lebih dari 1 unit. Penggunaan Towing Car, bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mau mengirim mobil dari Jakarta ke Kupang, Nusa Tenggara Timur atau sebaliknya. Karena Towing Car, hanya memuat 1 unit mobil, yakni mobil kesayangan Anda, dan tentunya sangat aman

Car Carrier

Car Carrier adalah Mobil besar yang di desain secara khusus untuk bisa mengangkut beberapa unit mobil dari Jakarta ke Kupang Nusa Tenggara Timur. Kapasitas daya angkut Car Carrier terbilang besar, karena bisa memuat 5 unit Mobil. Dimana semua mobil akan di masukin ke dalam satu Mobil Car Carrier, selanjutnya di kirim ke alamat masing-masing di Kota Kupang.

Kapal Roro

Kapal Roro, Merupakan salah satu Jenis Kapal yang didesain secara khusus dengan raung terbuka untuk memuat kendaraan seperti Motor, Mobil, Bus Excavator, Forklif dan pergerakan kendaraan keluar masuk kapal bisa di lakukan dengan sendiri tanpa alat bantu, sehingga di katakan “RORO”, yang artinya Roll On Roll Off

Kapal  Container

Kapal Container atau Kapal Peti Kemas, adalah suatu Jenis Kapal yang di desain untuk mengangkut container atau peti kemas dari suatu Negara atau Kota ke Negara atau Kota lain dengan jarak yang jauh. Pengiriman Mobil dari Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur bisa melalui kapal Container/peti kemas. Penggunaan kapal container dari Jakarta Kupang terbilang aman, karena mobil kesayangan Anda akan di masukan ke dalam salah satu peti kemas, lalu di lashing/ikat dan selanjutnya mobil di kirim melalui kepal laut ke Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Hal ini tentu lebih aman, karena di dalam peti kemas hanya terisi dengan 1 mobil, yakni mobil Anda sendiri. 

Apa Syarat Pengiriman Mobil Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur?

Untuk memudahkan pihak Ekspedisi dalam Pengiriman Mobil dari Jakarta tujuan Kupang dan kota-kota lain di Nusa Tenggara Timur, berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi demi kelancaran Pengiriman Mobil sampai ke alamat tujuan.

Syarat Pengiriman Mobil Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur:

Lampirkan STNK Mobil

Salah satu syarat yang harus di penuhi sebelum Pengiriman Mobil dari Jakarta Kupang adalah STNK. STNK adalah Surat Tanda Nomor Kendaraan dan merupakan salah satu dokumen yang di keluarkan oleh SAMSAT yang bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Dinas Pendapatan Provinsi dan PT Jasa Raharja. STNK menunjukkan bahwa seseorang dalam benar dan sah pemilik dari suatu kendaraan. 

Lampirkan BPKB Asli/Foto Copy

Syarat Pengiriman Mobil Jakarta Kupang yang berikutnya adalah BPKB. BPKB adalah singkatan dari Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor, adalah merupakan Dokumen Resmi yang dikeluarkan oleh Satlantas POLRI sebagai bukti Sah Kepemilikan Suatu Kendaraan. Sebab, di dalam BPKB tertera semua informasi terkait dengan kepemilikan suatu kendaraan yang di maksud. 

Lampirkan Foto Copy KTP Pengirim

Berikutnya salah satu dokumen yang tak kalah penting sebagai Syarat Pengiriman Mobil dari  Jakarta Kupang adalah KTP. Setiap Warga Negara Republik Indonesia yang baik pasti memiliki KTP (Kartu Tanda penduduk). Kartu Tanda Penduduk sendiri adalah suatu dokumen fisik yang menandakan identitas diri seseorang penduduk yang baik. Foto Copy KTP Pengirim Mobil sangat diperlukan untuk  memudahkan proses identifikasi jika terjadi suatu kendala dengan kendaraan yang di kirim.  

Alamat dan Nomor Telp Pengirim dan Penerima

Alamat pengirim dan nomor telepon pengirim mobil dan penerima mobil sangat penting dalam Pengiriman Mobil. Alamat dan nomor telp pengirim sangat diperlukan untuk terjalinya koordinasi antara pihak Jasa Ekspedisi dalam penjemputan mobil yang akan di kirim. Sedangkan alamat dan nomor telp penerima mobil adalah untuk memudahkan pihak Jasa Ekspedisi dalam pengantaran mobil yang di kirim ke alamat tujuan.

Pengiriman Mobil Apa Saja Dari Jakarta ke Kupang Nusa Tenggara Timur?

Sambilo Logistics Express, Sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Pengiriman, Tentu Melayani Jasa Pengiriman Mobil Sedan, Jasa Pengiriman Penumpang, Jasa Pengiriman Mobil Niaga, Jasa Pengiriman Mobil Proyek, Jasa Pengiriman Mobil tambang dan Jasa Pengiriman mobil-mobil operasional dan lain-lain.

Berapa Tarif Pengiriman Mobil Jakarta Kupang Nusa TenggaraTimur?

Berikut ini adalah Tarif Pengiriman Mobil dari Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur. Untuk Pengiriman Mobil Jenis Lain dari Jakarta ke kota kabupaten lain di Nusa Tenggara Timur yang tidak tercantum di tabel di bawah ini, bisa hubungi kami segera untuk mendapat informasi tarif Pengirimannya :

Jakarta Kupang IDR 15.000.000/unit mobil grandmax

No. KOTA ASAL KOTA TUJUAN JENIS MOBIL HARGA KIRIM LEAD TIME
1 Jakarta Kupang NTT Toyota Alphard 18.500.000 10 hari
2 Jakarta Kupang NTT Toyota Fortuner 18.500.000 10 hari
3 Jakarta Kupang NTT Kijang Innova 18.500.000 10 hari
4 Jakarta Kupang NTT Toyota Rush 16.000.000 10 hari
5 Jakarta Kupang NTT Toyota Calya 16.000.000 10 hari
6 Jakarta Kupang NTT Toyota Agya 13.000.000 10 hari
7 Jakarta Kupang NTT Toyota Avanza 16.000.000 10 hari
8 Jakarta Kupang NTT Mitsubishi Xpander 16.000.000 10 hari
9 Jakarta Kupang NTT Suzuki APV PU 15.000.000 10 hari
10 Jakarta Kupang NTT Grandmax PU 15.000.000 10 hari

Berapa Lama Pengiriman Mobil Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur?
Waktu yang diperlukan untuk Mengirim Mobil dari Jakarta ke Kupang adalah, estimasi 10-12 hari  dari keberangkatan kapal dari Jakarta. Sebab, Jalur yang kami gunakan dalam Pengiriman Mobil dari Jakarta adalah Jalur Laut, dengan menggunakan Kapal Container. Estimesi waktu pengiriman di atas bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi/cuaca dalam perjalanan kapal di laut.  

Pengiriman Mobil Jakarta Kupang di-Cover Asuransi?

Setiap Pengiriman Mobil dari Jakarta ke Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sudah di Cover dengan Asuransi Pengiriman. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir tentang keselamatan mobil kesayangan selama perjalanan dari Jakarta ke alamat tujuan  di Kupang.

Kenapa Kirim Mobil Jakarta Kupang Harus Sambilo Logistics Express?

Di Tengah Banyaknya Perusahaan Jasa Pengiriman yang menyediakan Layanan Jasa Pengiriman Mobil, mungkin masih ada yang belum tahu apa saja Jasa Ekspedisi yang paling tepat untuk mengirim mobil dari Jakarta ke Kupang atau ke luar Pulau Jawa. Oleh sebab itu, kami hadir untuk menjawab pertanyaan itu, dalam memudahkan pengiriman mobil :

  • Door to Door Service
  • Mudah dan Fast Respon
  • Aman dan Dapat dipercaya
  • Ongkos Kirim Murah
  • Prosedur Pengiriman Mudah
  • Free Penjemputan barang untuk Wilayah Jakarta
  • Kiriman Sudah Ter-cover Asuransi
  • Free Survei Barang yang akan di kirim
  • Jasa Packing Barang Murah
  • Memahami Jalur Pengiriman dengan relasi yang sangat luas

Prosedur Pengiriman Mobil Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur?

  • Menyiapkan Semua Dokumen Kendaraan yang akan di kirim. Seperti STNK, BPKB dan KTP Pengirim Mobil
  • Mengosongkan Tangki BMM. Pengosongan BBM bertujuan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan selama dalam proses pengiriman dari alamat  asal sampai ke alamat tujuan
  • Melepas Aki Mobil. Pelepasan Aki Mobil, sehingga tidak terjadi kekurangan daya selama dalam proses pengiriman, mengingat jarak pengiriman ke luar Pulau Jawa cukup jauh
  • Melipat kaca Spion. Melipat kaca spion adalah salah satu prosedur dalam pengiriman, hal itu bertujuan agar tidak patah pada saat dalam perjalanan dari kota asal sampai ke kota tujuan pengiriman
  • Pengecekan sebelum mobil di serahkan kepada pihak ekspedisi. Pengecekan diperlukan agar mengetahui kondisi terkini mobil Anda sebelum mobil kesayangan dikirim dari Jakarta ke Kupang, Nusa Tenggara Timur atau ke luar pulau.
  • Mengecek Ban Cadangan, Perlengkapan dan Peralatan mobil. Pengecekan ulang ban cadangan, perlengkapan dan peralatan mobil di perlukan, agar memastikan apa saya yang ada dan apa saja yang tidak ada
  • Tracking berkala. Tracking berkala diperlukan agar Anda mengetahui posisi terkini mobil yang di kirim, dan hal ini kami respon dengan sesegera mungkin, agar Anda bisa mengetahui posisi terkini mobil kesayangan Anda sampai di mana. Dengan demikian, tidak terjadi mis-komunikasi di kemudian hari

Apa Saja Layanan Ekspedisi Sambilo Logistics Express?

  • Jasa Kirim Mobil Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Kirim Motor Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Alat-alat Berat Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Barang Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Cargo Jakarta Kupang, Nusa tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Logistics Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Barang Pindahan Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pindahan Rumah Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pindahan Kantor Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Material Project Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Saja Ekspedisi Pengiriman Elektronik dan mesin Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur

 

Di Mana Alamat Ekspedisi Sambilo Logistics Express?

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengirim Mobil dari Jakarta Kupang atau ke luar Pulau Jawa, tentu ada perasaan was-was dalam mengirim mobil kesayangan Anda. Akan tetapi, Anda tidak perlu resah karena kami adalah Ekspedisi yang Kredibel dan dapat dipercaya dalam Pengiriman Mobil dari Jakarta ke kupang, atau kota-kota lain di Nusa Tenggara Timur dan dari Jakarta ke seluruh Wilayah Indonesia. Dan Anda bisa datang langsung ke alamat kantor/gudang kami, untuk memastikan sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan Layanan Jasa Pengiriman Mobil Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur, yang kami tawar.

Alamat Ekspedisi Sambilo Logistics Express CV:

Jl. Kp. Bandan No.1, RT.4/RW.4, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430. www.sambiloexpress.com –  sambilo.logistics@gmail.com – 0821 1056 6188 

 

Note : Tarif Pengiriman Mobil Jakarta Kupang dan kota-kota lain di Nusa Tenggara Timur, sewaktu-waktu bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, oleh sebab itu, Hubungi Kami Segera Untuk Informasi lebih lengkap.

sambilo.logistics@gmail.com

0821 1056 6188 ph – 0821 1056 6188 wa

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments