You are currently viewing TARIF KIRIM BARANG RETAIL JAKARTA KUPANG NTT

TARIF KIRIM BARANG RETAIL JAKARTA KUPANG NTT

Tarif Kirim Barang Retail Jakarta Kupang NTT – Saat ini kita sedang berada di Era Revolusi Industri, yang di tandai dengan adanya perkembangan Teknologi yang semakin hari semakin mutakhir dengan berbagai macam kemudahan di semua sektor, baik industri maupun jasa. Perkembangan Teknologi semakin hari semakin luar biasa baik karena semua dapat terhubung dengan Jaringan Internet.

Jaringan Internet adalah sebuah pola kerja yang memungkinkan terhubungnya suatu objek dengan objek lain secara terus menerus. Seperti kemampuan mentransfer data, kemampuan mengontrol dari jarak jauh, kemampuan mengakses secara global dan interaksi yang intens dari suatu daerah ke daerah lainya atau yang terkenal dengan istilah “Internet of Things”.

Penggunaan perangkat pintar pun semakin hari semakin berkembang sehingga menghasilkan produk layanan baru di tengah masyarakat luas. Sejalan dengan hal tersebut, salah satu bidang yang ikut berkembang adalah layanan Jasa Kirim Barang. Semakin mudah masyarakat mengakses informasi, daya beli pun semakin meningkat. Peningkatan daya beli masyarakat inilah yang  menjadikan Jasa Kirim Barang sebagai satu mata rantai yang tidak dapat di pisahkan.

Sambilo Logistics Express, adalah salah satu penyedia Jasa Kirim Barang yang bertempat di Jakarta Utara, yang berfokus pada Jasa Kirim Barang Retail Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kehadiran kami, bukan hanya sekedar Melayani Jasa Kirim Barang, tetapi bisa menjadi partner bertumbuh dalam pengiriman barang dari Jakarta ke Kupang, yang mengutamakan keselamatan dan keamanan barang sampai di alamat tujuan dengan sempurna. 

Tarif Kirim Barang Retail Jakarta Kupang NTT :

Jakarta Kupang IDR 6.500/kg

Jakarta Kupang IDR 950.000/kubik

No. Kota Asal Kota Tujuan Tarif Min Charge
1 Jakarta Kot Kupang           6.500  50 kg
2 Jakarta Kab. Kupang           7.500  100 kg
3 Jakarta Soe TTS           8.000  100 kg
4 Jakarta Nikiniki TTS           8.500  100 kg
5 Jakarta Kefamenanu TTU           9.000  100 kg
6 Jakarta Atambua Belu           9.500  100 kg
7 Jakarta Malaka Betun         10.000  100 kg

 

Note:

  1. Harga sewaktu-waktu bisa berubah, untuk itu hubungi kami sebelum pengiriman
  2. Untuk Infomasi terkini, hubungi kami segera
  3. Sambilo Logistics Express, Melayani penjemputan barang di wilayah jabodetabek
  4.  Hubungi 082110566188-082110566188 ||sambilo.logistics@gmail.com
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments