You are currently viewing Tarif Kirim Motor Jakarta Kupang NTT

Tarif Kirim Motor Jakarta Kupang NTT

Tarif Kirim Motor Jakarta Kupang– Selain Mengirim Barang dari Jakarta ke Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sambilo Logistics Express juga menyediakan Layanan Jasa Kirim Motor Jakarta Kupang. Pertanyaannya, motor apa saja yang bisa di kirim? Motor yang bisa di Kirim adalah Motor kecil maupun motor-motor besar ataupun motor sport. Kami Melayani Pengiriman Motor dari Jakarta ke Kupang, Kami bisa Mengirim Motor baru maupun Pengiriman Motor bekas, semua bisa dilayani oleh kami.

Moda transportasi yang kami gunakan untuk Pengiriman Motor dari Jakarta tujuan Kota Kupang adalah melalui Kapal Laut. Motor yang akan di kirim, akan dipacking rapih terlebih dahulu, selanjutnya motor di masukan ke dalam Container, kemudian di Lashing dengan baik  di dalam container, dan motor siap di kirim ke Kota Kupang.

Bisa Kirim Motor Dari Jakarta ke Mana Saja?

Selain Mengirim Motor dari Jakarta ke Kupang, Kami juga menyediakan Layanan Jasa Pengiriman Motor dari Jakarta ke kota Kabupaten lain di Nusa Tenggara Timur.  Seperti, Jasa Kirim Motor Jakarta Soe TTS, Jasa Kirim Motor Jakarta Kefamenanu TTU, Jasa Kirim Motor Jakarta Atambua Belu, Jasa Kirim Motor Jakarta Malaka Belu, Jasa Kirim Motor Jakarta Rote Ndao, Jasa Kirim Motor Jakarta Larantuka, Jasa Kirim Motor Jakarta Lembata, Jasa Kirim Motor Jakarta Maumere, Jasa Kirim Motor Jakarta Ende, Jasa Kirim Motor Jakarta Bajawa, Jasa Kirim Motor Jakarta Ruteng, Jasa Kirim Motor Jakarta Labuan Bajo, Jasa Kirim Motor Jakarta Suma Timur, Jasa Kirim Motor Jakarta Sumba Barat, Jasa Kirim Motor Jakarta Suma Tengah, Jasa Kirim Motor Jakarta Sumba Barat Daya, Jasa Kirim Motor Jakarta Alor, Jasa Kirim Motor Jakarta Saburaijua.

Tarif Kirim Motor Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur :

Jakarta Kupang IDR 1.500.000/unit motor 110 cc

Jakarta Kupang IDR 1.800.000/unit motor 150 cc

 

NO TUJUAN TARIF KIRIM MOTOR LEAD TIME
MOTORE BEBEK 125 CC MOTOR LAKI 150 CC
1 Kupang 1.500.000 1.800.000 12 hari
2 Soe 1.800.000 1.900.000 14 hari
3 Kefamenanu 1.900.000 2.000.000 14 hari
4 Atambua 2.300.000 2.800.000 14 hari
5 Malaka 2.300.000 2.800.000 14 hari

Syarat  Kirim Motor Jakarta Kupang

  1. Sertakan Dokumen Motor berupa STNK asli dan Foto copy BPKB motor
  2. Foto Copy KTP Pengirim atau Pemilik Motor
  3. Cek kondisi fisik Motor secara seksama sebelum di serahkan kepada Pihak Ekspedisi
  4. Bagasi dan bahan bakar motor harus di kosongkan sebelum engiriman
  5. Sertakan alamat tujuan yang lengkap dengan nomor telp penerima

Untuk Tarif Kirim Motor dari Jakarta ke kota-kota lain di Nusa Tenggara Timur, hubungi kami segera untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Berapa Lama Pengiriman Motor Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur?

Waktu yang diperlukan untuk Mengirim Motor dari Jakarta ke Kupang adalah, estimasi 10-12 hari  dari keberangkatan kapal dari Jakarta. Sebab, Jalur yang kami gunakan dalam Pengiriman Motor dari Jakarta adalah Jalur Laut, dengan menggunakan Kapal Container. Estimesi waktu pengiriman di atas bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi/cuaca dalam perjalanan kapal di laut.

Pengiriman Motor Jakarta Kupang di Cover Asuransi?

Setiap Pengiriman Motor dari Jakarta ke Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sudah di Cover dengan Asuransi Pengiriman. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir tentang keselamatan motor kesayangan selama perjalanan dari Jakarta ke alamat tujuan  di Kupang.

Mengapa Kirim Motor Dari Jakarta Kupang Harus Sambilo Logistics Express?

Di Tengah Banyaknya Perusahaan Jasa Pengiriman yang menyediakan Layanan Jasa Pengiriman Motor, mungkin masih ada yang belum tahu apa Jasa Ekspedisi yang paling tepat untuk mengirim motor kesayangan dari Jakarta ke luar Pulau Jawa. Oleh sebab itu, kami hadir untuk menjawab pertanyaan itu, dalam memudahkan pengirim motor.

  • Mudah dan Fast Respon
  • Aman dan Dapat dipercaya
  • Ongkos Kirim Murah
  • Prosedur Pengiriman Mudah
  • Free Penjemputan barang untuk wilayah Jakarta
  • Kiriman Sudah Tercover Asuransi
  • Free Survei Barang yang akan di kirim
  • Jasa Packing Barang Murah
  • Memahami Jalur Pengiriman dengan relasi yang sangat luas

Apa Prosedur Pengiriman Motor Jakarta Kupang Nusa Tenggara Timur?

  • Menyiapkan Semua Dokumen Kendaraan yang akan di kirim. Seperti STNK, BPKB dan KTP Pengirim Motor
  • Mengosongkan Tangki BMM, bertujuan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan selama dalam proses pengiriman dari alamat asal sampai ke alamat tujuan
  • Melepas Aki Motor, sehingga tidak terjadi kekurangan daya selama dalam proses pengiriman, mengingat jarak pengiriman ke luar Pulau Jawa cukup jauh
  • Melepas kaca Spion, Melepas kaca spion adalah salah satu prosedur dalam pengiriman, hal itu bertujuan agar tidak patah pada saat dalam perjalanan dari kota asal sampai ke kota tujuan pengiriman
  • Pengepakan, pengepakan diperlukan agar motor kesayangan tidak lecet/tergores selama dalam perjalanan dari Jakarta ke luar pulau. Sebab, dalam pengiriman, pihak ekspedisi pasti mengirim lebih dari satu unit motor, sehingga bisa terjadi goresan/gesekan, oleh karena itu pengepakan yang aman sangat di perlukan dalam pengiriman motor
  • Tracking berkala, tracking berkala diperlukan agar Anda mengetahui posisi terkini motor yang di kirim, dan hal ini kami respon dengan sesegera mungkin, agar Anda bisa mengetahui posisi terkini motor kesayangan Anda sampai di mana

Apa Layanan Ekspedisi Sambilo Logistics Express?

  • Jasa Kirim Motor Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Kirim Mobil Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Alat-alat Berat Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Barang Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Cargo Jakarta Kupang, Nusa tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Logistics Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Barang Pindahan Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pindahan Rumah Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pindahan Kantor Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Pengiriman Material Project Jakarta Kupang, Nusa Tenggara Timur
  • Jasa Ekspedisi Pengiriman Elektronik dan mesin Jakrta Kupang, Nusa Tenggara Timur

Di Mana Alamat Sambilo Logistics Express?

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengirim Motor dari Jakarta Kupang atau ke luar Pulau Jawa, tentu ada perasaan was-was dalam mengirim motor kesayangan Anda. Akan tetapi, Anda tidak perlu resah karena kami adalah Ekspedisi yang Kredibel dan dapat dipercaya dalam Pengiriman Motor dari Jakarta ke kupang, atau kota-kota lain di Nusa Tenggara Timur dan dari Jakarta ke seluruh Wilayah Indonesia. Dan Anda bisa datang langsung ke alamat kantor/gudang kami, untuk memastikan sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan Layanan Jasa Pengiriman Motor yang kami tawar.

Alamat Ekspedisi Sambilo Logistics Express CV:

Jl. Kp. Bandan No.1, RT.4/RW.4, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430. www.sambiloexpress.com –  sambilo.logistics@gmail.com – 0821 1056 6188-082110566188

 

Note : Tarif Pengiriman Motor Jakarta Kupang dan kota-kota lain di Nusa Tenggara Timur, sewaktu-waktu bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, oleh sebab itu, Hubungi Kami Segera Untuk Informasi lebih lengkap.

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments