You are currently viewing Jasa Pindahan Jakarta Kupang NTT – Murah dan Bisa Dijemput

Jasa Pindahan Jakarta Kupang NTT – Murah dan Bisa Dijemput

Sudah tersedia ekspedisi khusus jasa pindahan Jakarta Kupang melalui Sambilo Express. Mengirimkan barang-barang pindahan menjadi semakin gampang dan tarifnya murah menggunakan layanan yang satu ini.

Sistem bisa door to door, kami akan jemput barang pindahan dari rumah, kantor, atau lokasi tempat Anda berada. Tentunya ini lebih praktis daripada harus mengantarkan barang tersebut ke kantor ekspedisi secara manual.

Melakukan pindahan ke luar pulau jawa tentu butuh banyak persiapan, hadirnya ekspedisi pindahan bisa mempermudah segala keperluan pindahan.

Kami akan datang ke lokasi dengan mobil pick up maupun truck yang siap mengangkut barang-barang yang perlu dipindahkan.

Tidak perlu khawatir, kapasitas kargo pindahan ini cukup besar mulai dari 100 kg bisa lebih menyesuaikan dengan barang yang dibawa. Kabar baiknya lagi semakin besar berat kargonya maka harga per kg semakin murah. Dengan cara ini Anda bisa menghemat pengeluaran untuk kebutuhan lainnya.

Jasa Pindahan Jakarta Ke Kupang NTT

Ekspedisi pindahan Jakarta Kupang tersedia untuk berbagai keperluan baik itu perorangan maupun perusahaan. Berikut ini beberapa jasa pindahan yang tersedia di Sambilo Express:

  1. Pindahan Rumah dan Apartemen

Pertama adalah pindahan untuk keperluan perorangan, biasanya pindah rumah dan apartemen dari satu lokasi ke lokasi lain karena alasan tertentu. Dengan adanya jasa ekspedisi Sambilo Express berpindah rumah menjadi lebih mudah.

Barang bawaan dapat dijemput langsung ke lokasi, jadi nanti proses pengangkutannya dilakukan oleh tim ekspedisi.

Beberapa barang yang biasanya dibawa saat pindah rumah antara lain: furniture seperti lemari, meja, tempat tidur, dan lain-lain. Kemudian, barang lainnya seperti peralatan dapur, produk elektronik, berkas penting,  juga banyak dibawa saat pindahan.

  • Pindahan Kantor Standar

Selain pindah rumah, kami juga siap melayani jasa pindahan kantor dari Jakarta ke Kupang.

Pindahan untuk urusan bisnis harus dilakukan dengan lebih hati-hati, terlebih lagi umumnya kantor kebanyakan barang yang dipindah seperti komputer, mesin print, mesin fotokopi yang rawan rusak dan benturan.

Sebisa mungkin packing yang dipilih juga harus sesuai, kami akan memastikan barang pindahan sudah dikemas dengan baik untuk melindungi barang tersebut dari risiko kerusakan selama ekspedisi berlangsung.

  • Pindahan Pabrik dan Gudang

Selanjutnya, Sambilo Express juga menyediakan jasa pindahan Jakarta ke Kupang untuk skala yang lebih besar yaitu pindahan pabrik dan gudang.

Keperluan pindahan ini membutuhkan kapasitas kargo yang lebih besar, bahkan dalam kondisi tertentu alat berat, mesin-mesin penunjang proyek juga harus dibawa.

Kalau sudah seperti ini berarti ekspedisi pindahan yang dilakukan sudah skala tonase. Tentu sangat direkomendasikan untuk menggunakan ekspedisi yang profesional di bidangnya.

Tujuannya untuk memastikan setiap pengangkutan dan pengecekan barang yang dibawa dilakukan dengan baik.

Ongkos Kirim Jasa Pindahan Jakarta Kupang NTT

Estimasi biaya pengiriman barang-barang pindahan dari Jakarta ke Kupang yaitu sekitar Rp950.000/kubik dengan estimasi waktu pengiriman 12 hari menggunakan kargo Kapal Laut.

Catatan:

  • Free pick up untuk barang di atas 500 kg (Khusus Area Jakarta)
  • Harga tidak termasuk asuransi dan biaya packing kayu
  • Perhitungan volume menggunakan rumus: (P x L x T : 1.000.000 = Hasil kg Volume)
  • Harga pengiriman belum termasuk alat berat ada biaya tambahan lain, bisa didiskusikan lewat admin Sambilo Express
  • Sistem pengiriman Port to Port, Port to Door, Cy to Cy dan Door to door
  • Ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu, perlu dikonfirmasi kembali

Mengapa Memilih Jasa Pindahan Jakarta Kupang NTT?
Pindahan semakin nyaman dan mudah bersama Sambilo Express, berikut ini beberapa keuntungan utama yang kami tawarkan:

  1. Lebih Aman

Ekspedisi murah sekaligus aman? Anda tidak salah baca, meskipun tarif ongkir yang kami terapkan relatif murah dan terjangkau, bukan berarti mengabaikan kualitas dan keamanan kargo.

Setiap ada proyek ekspedisi pindahan, kami akan memastikan prosedurnya dari awal pick up door to door sampai pengangkutan barang ke atas kapal dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Terutama untuk barang-barang kategori fragile dan elektronik yang rawan kerusakan. Tentunya akan kami pilih metode packing yang tepat agar setiap barang yang dikirim aman sampai ke tujuan.

  • Memberikan Kemudahan Maksimal

Ekspedisi door to door memungkinkan pelanggan untuk bisa melakukan pindahan tanpa harus repot mengantarkan barang-barang tersebut ke kantor ekspedisi.

Jumlah barang yang mesti dipindahkan ada banyak dan tentunya berat, namun berkat bantuan tim ekspedisi yang tepat Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut.

Selain itu, kemudahan juga bisa dirasakan dari segi informasi yang diberikan admin ekspedisi. Anda bisa berkonsultasi mengenai biaya kirim, prosedur pindahan, asuransi, dan kapasitas pengiriman lain sebagainya.

  • Murah dan Hemat

Biaya pindahan rumah ataupun kantor awalnya memang terkesan mahal. Namun, sebenarnya tidak demikian. Karena biaya ongkos kirim pindahan relatif lebih murah jika dibandingkan kargo biasa.

Perhitungan berat (kg) tidak sama dengan kargo biasa, karena skala dan kapasitasnya lebih besar.

Prosedur Pindah Rumah Jakarta Kupang NTT (Mudah dan Praktis)

Baru pertama kali melakukan pindahan dan butuh bantuan dengan prosedur umumnya? Berikut kami bantu menjelaskan cara melakukan pindahan agar aman dari Jakarta ke Kupang:

  1. Hubungi Admin

Pertama sudah pasti Anda perlu menghubungi admin terlebih dahulu. Sambilo Express bisa dihubungi dengan mudah melalui kontak telepon maupun Whatsapp. Kami fast respons dan siap menjawab pertanyaan Anda.

  • Sampaikan Keperluan Pindahan

Pindahan seperti apa yang ingin Anda lakukan? Apakah pindahan rumah, kantor, atau pabrik. Menginformasihkan alamat pengambilan barang pindahan dan alamat tujuan baranf pindahan tersebut. Hal itu akan mempermudah admin untuk memberikan bantuan dan solusi ekspedisi dan tepat.

  • Sepakati Pembayaran

Untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan, kami menganjurkan pelanggan untuk melakukan pembayaran secara Tunai/Transfer sesuai arahan dari admin Sambilo Express. Informasi lengkapnya bisa menghubungi kami mengenai hal ini.

  • Pindahan Diproses

Kami akan langsung mengirimkan team ekspedisi ke lokasi, Sambilo Express siap menyediakan free pick up (penjemputan barang-barang) dari rumah atau kantor. Syarat dan ketentuan berlaku. Anda juga bisa mengantarkan barang pindahan dengan menggunakan mobil pick up sendiri.

Lokasi Alamat dan Info Kontak Ekspedisi Jakarta Kupang

Apabila Anda punya pertanyaan lebih lanjut atau ingin mendatangi kantor ekspedisi kami silahkan catat alamat berikut:

Kantor Ekspedisi Sambilo Express:

  • Pergudangan Kereta Api Logistik) Jl. Kampung Bandan No.1, Office Kontainer No. 11, Kampung Banda- Jakarta Utara
  • Kontak: 0821-1056-6188

Perusahaan kami sudah berlegalitas resmi CV.Sambilo Logistics Express berpengalaman di bidang jasa ekspedisi pindahan Jakarta Kupang selama bertahun-tahun.

Lebih dari 100+ klien telah menggunakan layanan kargo dari kami. Hasilnya juga memuaskan, barang yang dikirim bisa sampai tepat waktu, kondisi barang aman dan terlindungi, barang terlacak dengan baik posisinya selama ekspedisi. Mudahkan urusan pindah rumah, pindah kantor, dan pindah pabrik bersama Sambilo Express, dapatkan ongkos kirim yang murah, layanan yang aman dan terpercaya sekarang juga!

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments